PEMILIHAN PUTRA DAN PUTRI KAMPUS STIKES AS SYIFA KISARAN PERIODE 2023-2025

By admin 02 Feb 2023, 18:39:20 WIB STIKes As Syifa Kisaran
PEMILIHAN PUTRA DAN PUTRI KAMPUS STIKES AS SYIFA KISARAN PERIODE 2023-2025

Keterangan Gambar : Foto bersama para peserta finalis dengan dewan juri


STIKes As Syifa Kisaran berkomitmen untuk mengembangkan kompetensi dan kemampuan mahasiswa baik di bidang akademik dan non akademik. Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan melaksanakan Pemilihan Putra dan Putri Kampus periode 2023 - 2025. Pemilihan Putra dan Putri Kampus merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan STIKes As Syifa Kisaran dengan mengusung tema “Eksplorasi Potensi Generasi Muda, Cerdas Dan Bertalenta Sebagai Promotor Kampus Kesehatan Yang Berintegrasi”. Sesuai dengan tema tersebut, ajang Putra Putri Kampus tahun ini bertujuan untuk mencari mahasiswa yang dapat menginspirasi melalui prestasi dan mempengaruhi rekan-rekan mahasiswa lain untuk berprestasi.

Peserta Ajang Pemilihan Putra dan Putri Kampus STIKes As Syifa Kisaran merupakan mahasiswa/mahasiswi aktif STIKes As Syifa Semester 1 – 5 yang merupakan perwakilan dari program studi di STIKes As Syifa Kisaran. Proses Penilaian telah berlangsung sejak 16 januari sampai 01 Februari 2023. Peserta telah melewati seleksi seperti catwalk, persembahan bakat, interview serta tes tulis.

Acara dibuka secara resmi serta sebagai dewan juri oleh Wakil Ketua I ibu Bd. Herviza Wulandary Pane, SST, M.Kes serta Ka. Prodi Kebidanan Ibu Bd. Selvi Puspan Sari, SST, M.Tr.Keb dan Sekretaris Prodi Profesi Bidan Ibu Bd. Ika Lestari Sitorus SST, M.KM berkesempatan memberikan sambutannya dan menandai pembukaan Pemilihan Putra dan Putri Kampus STIKes As Syifa Kisaran.

Baca Lainnya :

Hasil penjurian telah menetapkan Habib Shaufi Nafriansyah Harahap sebagai Putra Kampus untuk periode kedua (Sarjana Farmasi Semester V) dan Putri Kampus adalah Lucy Dinda Ardila (Sarjana Kebidanan Semester III). Sedangkan untuk Runner Up I Putri Kampus adalah Dea Natasya Amanda (Diploma III Kebidanan Semester I), Putri Herbal Kampus adalah Yosepin Rebertika Sinaga (Sarjana Kebidanan Semester III) serta Putri Persahabatan Kampus adalah Yeni Monica (Diploma III Kebidanan Semester III) dan Putri Kesehatan Kampus adalah Wanda Nurhaliza Sitorus (Diploma III Kebidanan Semester I). Pemenang berhak atas Piala, Sertifikat dan Uang Tunai.

Dewan juri sangat mengapresiasi para finalis yang sangat luar biasa sehingga sulit menentukan para pemenang Putra dan Putri Kampus Periode 2023 - 2025. Harapan kedepannya para pemenang Putra dan Putri Kampus dapat menjadi Ambasador Kampus STIKes As Syifa Kisaran dan dapat menjalankan Program Kerja sesuai dengan perencanaan yang sudah disampaikan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook